Daftar Harga Spare Part CBR 150 R

11 12 2010

Sedikit inpo buat agan2 yang kepingin tau daftar harga spare part honda cbr 150r dan mungkin sedang mencari spare part buat motor kesayangannya. Harga tersebut dapat membantu mempersiapkan budget agan2 sekalian sebelum dateng ke bengkel langganan agan2 sekalian. berikut daftar harga spare part Honda CBR 150R :

  • Gir Belakang | Rp, 350.000,-
  • Gir Depan | Rp. 100.000,-
  • Rantai Gir | Rp. 700.000,-
  • Kampas Rem Depan | Rp. 175.000,-
  • Kampas Rem Belakang | Rp. 175.000,-
  • Kampas Kopling Set | Rp. 300.000,-
  • Piston & Ring | Rp. 325.000,-
  • Stang Seher | Rp. 450.000,-
  • Kruk As Komplit | Rp. 1.750.000,-
  • Foot Step Depan | Rp. 65.000,-
  • Foot Step Belakang | Rp. 50.000,-
  • Handel Kopling | Rp. 65.000,-
  • Handel Rem | Rp. 65.000,-
  • Kabel Kopling | Rp. 75.000,-
  • Kabel Speedo | Rp. 100.000,-
  • Paking Full Set Kw2 | Rp. 125.000,-
  • Laher Krus As | Rp. 700.000,-
  • Rantai Keteng | Rp. 300.000,-
  • Setelang Rantai Keteng / Tensioner | Rp. 350.000,-
  • Karet Bantalan Rantai Keteng | Rp. 150.000,-
  • Besi Bantalan Setelan Rantai Keteng | Rp. 150.000,-
  • Busi | Rp. 15.000,-
  • Radiator | Rp. 1.250.000,-
  • Lampu Depan | Rp. 700.000,-
  • Lampu Belakang | Rp. 500.000,-
  • Stang Stir | Rp. 500.000,-
  • Speedo Meter | Rp. 2.200.000,-
  • Tanki | Rp. -
  • Pelampung Tanki | Rp. 300.000,-
  • Jok Set | Rp. 700.000,-
  • Fairing Set | Rp. 3.000.000,-
  • Cover Belakang Set | Rp. 1.200.000,-
  • Head | Rp. -
  • Blok | Rp. -
  • Silencer Knalpot | Rp. 750.000,-
  • Leher Knalpot | Rp. -
  • Karburator Std | Rp. 1.300.000,-
  • Disk Depan | Rp. 700.000,-
  • Disk Belakang | Rp. 500.000,-
  • Velg Set | Rp. 3.000.000,-
  • Master Rem Depan | Rp. 500.000,-
  • Master Rem Belakang | Rp. 650.000,-
  • Shock Depan/pc | Rp. 950.000,-
  • Segi Tiga Atas | Rp. 500.000,-
  • Segi Tiga Bawah | Rp. 650.000,-
  • Mono Shock | Rp. 1.100.000
  • Rumah Kopling | Rp. -
  • Switch Lampu | Rp. -
  • Switch Stater | Rp. -
  • CDI | Rp. -
  • Kiprok | Rp. -
  • Spull | Rp. 900.000,-
  • Kabel Body
  • Kabel Gas | Rp. 125.000,-
  • Aki Kering | Rp. 150.000,-
  • Pedal Rem | Rp. 150.000,-
  • Pedal Porseneling | Rp. 150.000,-
  • Holder Step Depan | Rp. 450.000,-
  • Holder Step Belakang | Rp. 600.000,-
  • Klep In/pc | Rp. 150.000,-
  • Klep Ex/pc | Rp. 60.000,-
  • Sil Klep | Rp. 60.000,-
  • Sim/pc | Rp. 75.000,-
  • Penutup Sim | Rp. 400.000,-
  • Sil Mekanick & Oli Water Pump | Rp. 200.000,-
  • Komstir | Rp. 300.000,-
  • Gir Water Pump| Rp. 175.000,-
  • Paking Head | Rp. 75.000,-
  • Paking Blok | Rp. 35.000,-
  • Paking Kopling | Rp. 35.000,-

Oh iya, harga spare part tersebut dapat berubah tapi dapat membantu agan2 tuk mempertimbangan budget yang disiapkan. Semoga membantu ^^

About these ads

Aksi

Information

23 responses

21 03 2011
sur14nsyah

tolong kasi tau alamat jelas n no hp?

28 03 2011
nugroho basuki

minta no hpnya dong sekalian alamatnya

5 12 2011
elang

saya mau pesen rante cbr gan yg 150 r..

5 12 2011
elang

gan minta nopenya dong? krm ke inbok fb sy yah…

18 01 2012
bambang

cara pemesanan bagaimana????

29 03 2012
eric

ada fulser buat CBR150 gak?

31 07 2012
rahman key

minta nomor hp dan alamatnya dong> saya mau pesen gear 1 set sama rante nya..

9 09 2012
vidie

BRO klo tameng kaca penahan angin ada gk coz hrga y brp,,,, mnta alamat sama nomor telepon y y

27 11 2012
Rushari Setiawan

bro minta no tlp,,saya mau tnya2 soal sparepart cbr…bls ke inbox fb ya…

22 02 2013
Irsan Indraherisusiawan

mas brow mau nanya nih ..kl kipas whater pump nya kira2 brp yah.no tlp nya ko ga tercantum mas brow?

12 04 2013
riri

wooow masa harga sparepart lebih mahal daripada harga motornya??
coba ditotal semua!!

26 04 2013
arjuna samba

bang, saya mau pesen rmh kampas kopling, sil kelep setelan rantai keteng & piston+ring 1 set, gmn cara memesan nya??

24 05 2013
Irfan

Psen klep in dan ex bang tlong smsin alamat toko dan no.hp nya ya..089664358535 Thxs

2 06 2013
hadiwahyudi

dimana jual rantai gir cbr tahun 2007 kalo di daerah surabaya ?

31 08 2013
aris

Kl mika lampu depan berapa harganya… nomer tlpn brpa ni…

5 09 2013
Hendri

NOPE-NYA AND ALAMAT-NYA MANA?????? SAYA PERLU HEADLIGHT ( LAMPU DEPAN )

8 09 2013
PRAMES

Gan alamat ini dmn

19 10 2013
ayong

aku mau beli pak slinder cop nya dimana……tolong kalau ada no hpnya

18 11 2013
iman

harga lampu sen depan kanan berapa ya ada yg tau ga?

8 12 2013
Bingung

ckcckkc…kok pada nanya alamat ama nope semua y..
kykny yg punya blog cm kasih info hrga aja, bkn jualan…
ckckkcckk… gak pada bisa baca kykny ni..

28 01 2014
Ismail

Minta no telp yg bsa di hub dong

17 08 2014
susanto

gan sya cari stang seher cbr 150 yang model lama ada ngga gan

8 09 2014
Adjie ya muhammad

saya mau jual cakram belakang nih ,, ada yg minat nggak ? kondisi masih 90% BAGUS…… info bbm aja di 22c5b1ba . ..
yang serius no tipu… harga nego di bbm aja okee.. COD depok atau bogor dan jakarta selatan boleh gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: